Cukuplah Aku Mencintai Dalam Diam - Go On-Line
Headlines News :
Home » , , » Cukuplah Aku Mencintai Dalam Diam

Cukuplah Aku Mencintai Dalam Diam

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 17.30

Bismillahirahmanirrahim.


Cukuplah Aku Mencintai Dalam Diam (Tidak Pacaran tapi Ta'aruf)

    Kalau kita menyukai seseorang, jangan beritahu si dia. Nanti Allah kurangkan rasa cinta padanya, tapi luahkan pada Allah, beritahulah Allah. Karena Allah Maha mengetahui siapa jodoh kita kelak :') Cintai dia dalam diam meski dari kejauhan, tapi lakukan dengan kesederhanaan & keikhlasan.

   Jika memang benar cinta itu karena Allah, maka biarkanlah ia mengalir mengikut aliran Allah. Karena pada hakikatnya ia berhulu dari Allah, maka ia pun berhilir hanya kepada Allah.
“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran ALLAH.” (Adz Dzariyat : 49)
   Tetapi jika kelemahan masih nyata dipelupuk mata, maka bersabarlah, berdoalah & berpuasalah.
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (Al Israa’ : 32 )
    Ketika kamu sedang mendambakan sebuah cinta sejati yang tak kunjung datang, Allah SWT mempunyai Cinta dan Kasih yang lebih besar dari segalanya. Dan Dia telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak.

    Ketika kamu merasa bahwa kamu mencintai seseorang, namun kamu tahu cintamu tak terbalas, Allah SWT tahu apa yang telah ada di depanmu. Jangan khawatir, Dia sedang mempersiapkan segala yang terbaik dari yang terbaik untukmu :')

    Cukup cintai dia dalam diam, bukan karena membenci hadirnya tetapi untuk menjaga kesuciannya. Juga bukan karena menghindari dunia tetapi meraih syurga-NYA :') Dan bukan karena lemah untuk menghadapinya, tetapi menguatkan jiwa dari godaan syaitan yang begitu halus dan menyelusup.

    Cukup cintai dari kejauhan karena hadirmu tidak mampu menjauhkan dari ujian karena hadirmu hanya akan menggoyahkan iman dan ketenangan. Karena mungkin, hadirmu hanya akan membawa ke dalam kelalaian hati-hati yang terjaga. :')

     Cukup cintai dengan kesederhanaan; memupuknya hanya akan menambah penderitaan, dan menumbuhkan harapan hanya akan membumbui kebahagiaan para syaitan. Cintailah dengan keikhlasan hati, karena tentu kisah Fatimah dan Ali Bin Abi Talib diingini oleh hati. :')

     Akan tetapi sanggupkah jika semua berakhir seperti sejarah cinta Salman Al Farisi??
“..boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tdk mengetahui.”
(Al Baqarah: 216 )
     Jangan memberi harapan pada cinta yang belum pasti, kelak akan ada insan yang terlukai. :') Jangan menaruh harapan pada yang belum tentu dimiliki, nanti hati yang akan kecewa dengan sendirinya. Sebaliknya, gantunglah segenap pengharapanmu kepada Yang Maha Memberi, niscaya dirimu tak akan sesekali di dzalimi. :)  Karena Dia mendengar pengharapanmu setiap kali dan Dia menunaikannya dengan cara-Nya yang tersendiri. :)

      Cukup cintai dalam diam dari kejauhan dengan kesederhaan & keikhlasan, karena tak ada yang tahu rencana Allah. :) Mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan karena hati ini begitu mudah untuk dibolak balikkan. Maka serahkan rasa itu pada Yang Maha Memberi dan Memilikinya biarkan DIA yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya. :')
“Barangsiapa yang menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga.” (Umar Bin Khattab ra)

If you really love him/her, you won’t touch him/her. Not even the slightest bit. You’ll protect him/her dignity and sacredness as a muslimin/muslimah :') Just hold him/her in your heart for a few more years, then you can do it the halal way. :)

“Siapa sahaja yang memberi karena Allah, menolak karena Allah, mencintai karena Allah,membenci karena Allah dan menikah karena Allah, maka berarti ia telah sempurna imannya.” (HR. Al-Hakim)

        Sebelum tiba waktunya untuk kamu halal bersama si dia, tahanlah hatimu. Tahanlah perasaan hatimu. :') Jika perasaan itu tidak tertahan lagi, coretkan segala isi hatimu tentang cinta & rindu, tentang doa & harapanmu padanya dalam sebuah tulisan. Dan simpanlah tulisan yang tidak beralamat itu sebaik mungkin. :') Apabila sudah tiba saatnya kamu disatukan, maka serahkanlah segala isi hatimu itu padanya. Dia pasti akan bahagia menerimanya. :) Tetapi jika waktu itu belum tiba. Biarlah ia menjadi RAHASIA antara dirimu dan Sang Pencipta. :') Terima kasih, dan Semoga bermanfaat :')
Buku Pelajaran SMA Kurikulum 2013 download untuk guru .... Baca Selengkapnya di : http://www.m-edukasi.web.id/2013/07/buku-pelajaran-sma-kurikulum-2013.html
Copyright www.m-edukasi.web.id Media Pendidikan Indonesia
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Silahkan Berkomentar

Berkomentarlah yang sopan. Komentar spam dll akan kami hapus.

 
Support : Media Ponorogo | On Line | Buku Catatanku
Copyright © 2011. Go On-Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger