7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT - Go On-Line
Headlines News :
Home » » 7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT

7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 14.23

Assalamu'alaikum wr. wb.

hai teman teman, apa kabar?? semoga baik-baik saja ya.. :)
habis sahur bingung nih mau ngapain -_- , ya udah deh saya posting artikel di blog aja..kali ini saya mau berbagi artikel tentang 7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT yang saya catat waktu ada kultum setelah sholat isya' dalam kegiatan Pondok Ramadhan disekolah saya beberapa hari yang lalu =) langsung ke TKP sajalah..hehe

7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT :

1. Pemimpin yang adil.

2. Pemuda yang rajin beribadah.
3. Orang yaang berdzikir di tempat yang sepi.
4. Orang yang berkaitan dengan masjid.
5. Orang yang bersedekah dengan sembunyi-sembunyi.
6. Dua orang yang saling mencintai karena Allah dan berpisah juga karena Allah.
7. Lelaki yang menolak saat diajak bermaksiat oleh wanita karena takut dengan Allah.

nah, itulah 7 Golongan Orang Yang Akan Mendapat Naungan Allah SWT. Dan jika ada kesalahan pada tulisan saya, saya minta maaf dan kalian bisa mengoreksi tulisan saya melalui kotak komentar. Terima kasih & semoga bermanfaat :)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Silahkan Berkomentar

Berkomentarlah yang sopan. Komentar spam dll akan kami hapus.

 
Support : Media Ponorogo | On Line | Buku Catatanku
Copyright © 2011. Go On-Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger